Dukungan Masyarakat Sangat Tinggi, Dukung Arwin-Mail Maju Pilkada Koltim

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Dukungan Masyarakat Sangat Tinggi, Dukung Arwin-Mail Maju Pilkada Koltim

Selasa, 07 Mei 2024

 


Dukungan Masyarakat Sangat Tinggi,  Dukung  Arwin-Mail Maju Pilkada Koltim




Jejarisultra. com, -


KOLAKA TIMUR, -Calon Bupati Kolaka Timur, H. Arwin Labatamba bersama Wakilnya, H. Ismail Iskandar terus memasifkan dukungan masyarakat. Terbaru, H. Arwin dan H. Ismail menghadiri udangan kegiatan masyarakat di sejumlah titik Wonua Sorume. 



Menurut H. Arwin Labatamba  silaturrahmi kepada semua tokoh masyarakat sebagai upaya memasifkan dukungan dan meminta dukungan untuk maju Pilkada Koltim. Seperti halnya ia menghadiri kegiatan kemasyarakatan sebagai wujud kecintaan masyarakat terhadap Asli anak Koltim untuk maju bertarung Pilkada yang akan digelar pada tanggal 27 November  2024. 


Arwin mengaku, Alhamdulillah semua titik pertemuan hampir seribu titik masyarakat sangat  respon.  Kerja Tim pemenangan serta simpatisan yang terus bertambah datang memberikan doa dan dukungan terus mengalami tren kenaikan setiap hari. 


"Maka saya optimis kemenangan Asli Anak Koltim sudah di depan mata. Maka seluruh Tim Asli yang ada 12 kecamatan dan 133 desa dan kelurahan yang bekerja supaya terus merapatkan barisan dan semangat berjuang bersama memenangkan pertarungan pada Pilkada 2024. Saya maju karena atas dorongan keluarga,sahabat,tokoh dan masyarakat Koltim. Niatan saya maju hanya ingin membangun dan berkarya ditanah kelahiran serta leluhur. Kalau bukan sekarang kapan lagi. Insya Allah ikhtiar dan doa serta semangat yang besar membangun daerah ini, bisa dibajah oleh Allah SWT.. aamiin," imbuhnya. (dipta)