Ratusan Warga Koltim Antar H.Arwin-H.Ismail Mendaftar Di PDIP dan NasDem

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Ratusan Warga Koltim Antar H.Arwin-H.Ismail Mendaftar Di PDIP dan NasDem

Kamis, 25 April 2024

H. Arwin dan H. Ismail mendaftar di PDIP

H. Arwin dan H. Ismail mendaftar di NasDem

 Ratusan Warga Koltim Antar H.Arwin-H.Ismail Mendaftar Di PDIP dan NasDem


Jejarisultra. com,- Ratusan warga Kolaka Timur yang tergabung dalam tim, simpatisan dan relawan Arwin-Mail (Asli) ikut mendaftarkan Calon Bupati Kolaka Timur, H. Arwin Labatamba dan Calon Wakil Bupati Koltim, Ismail Iskandar  di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai NasDem Koltim. 


Calon Bupati Koltim, H. Arwin Labatamba menyampaikan,  rasa syukur atas dukungan dan doa serta perhatian semua tim, relawan dan simpatisan Arwin-Mail datang kumpul di posko juang sekaligus mengantarkan saya dan pak Ismail mendaftar di Partai PDIP dan NasDem. 



"Alhamdulillah tim, relawan dan simpatisan ASLI sangat kompak  membantu Anak Koltim mendaftarkan diri di dua partai sekaligus. Saya dan Pak Ismail sudah mendaftar di Partai PDIP, Golkar, NasDem, Demokrat, dan mengambil formulir di partai PKB. Pokoknya semua partai yang buka kita masukan berkas  pendaftaran Asli," kata Arwin Labatamba, Kamis, 25/4/2024.


Arwin Labatamba menambahkan,  dirinya bersama H. Ismail sangat optimis bisa meraih rekomendasi Partai Politik sebagai syarat di Komisi Pemilihan Umum (KPU) , serta bisa merebut hati simpatisan dan hati rakyat Koltim pada Pilkada 27 November mendatang. Apalagi terlihat dalam setiap kegiatan Asli kerja tim, relawan serta masyarakat sangat antusias  menghadiri dan turut serta terlibat dalam pergerakan anak siniji. 


"Alhamdulillah relawan sangat kompak dan iring-iringan mengunakan motor dan mobil mengantarkan saya dan Pak Ismail mendaftar di PDIP dan Nasdem. Insya Allah perjuangan anak Koltim untuk bisa membangun daerah sangat terbuka luas," imbuhnya. (dipta)