Politik Santun Ala Arwin-Mail, Sambangi Calon Incumbent

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Politik Santun Ala Arwin-Mail, Sambangi Calon Incumbent

Sabtu, 13 April 2024

Politik Santun Ala Arwin-Mail, Sambangi Calon Incumbent



Jejarisultra. com, - Calon Bupati Koltim, H. Arwin Labatamba bersama Wakilnya, H. Ismail Iskandar melakukan silaturrahmi dalam suasana idul fitri 1445 hijriah, kepada sejumlah tokoh politik bahkan kandidat yang ingin bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

 Pantauan Jejarisultra. com, H. Arwin dan H. Ismail bersama istri mendatangi rujab Bupati Koltim untuk menemui Abdul Azis yang menjabat sebagai bupati sekaligus calon bupati incumbent. 

 Menurut Calon Bupati Koltim, H. Arwin Labatamba menyampaikan, kunjungan silaturrahmi kepada semua tokoh politik atau pemerintah saat ini, sebagai wujud mempererat tali silaturrahmi sesama dan memperkokoh persatuan dalam suasana idul fitri. Apalagi menjelang pesta demokrasi maka perlunya berpolitik santun dan dewasa. 


 "Dari semua yang ingin maju Pilkada, saya selaku senior dan tertua bisa memberikan contoh, makanya saya mendatangi petahana dan calon yang ingin maju di Pilkada Koltim untuk bersilaturrahmi. Saya harap pesta demokrasi bisa adem dan tetap santun. Susana idul fitri ini dijadikan saling bermaaf-maafan bukan pencitraan semata," kata Arwin. (dipta)