Dosen ITBM Jadi Penguji Mahasiswa Doktor Ilmu Lingkungan UI

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Dosen ITBM Jadi Penguji Mahasiswa Doktor Ilmu Lingkungan UI

Selasa, 23 April 2024

 

WR 1 ITBM Kolaka, Dr. Faisal Mustapa 

Dosen ITBM Jadi Penguji Mahasiswa Doktor Ilmu Lingkungan UI


Jejarisultra.com,-


Salah satu dosen Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Kolaka (ITBM)  menjadi penguji ahli mahasiswa Program Doktoral Universitas Indonesia (UI) di Jakarta, Rabu, 24 April 2024.


Wakil Rektor I ITBM Kolaka,  Faisal Mustapa menyampaikan, satu kesyukuran bahwa dosen ITBM bisa menjadi salah satu penguji di Universitas Indonesia (UI) di Jakarta. Apalagi kali pertama dosen ITBM dilibatkan dalam pengujian program mahasiswa doktor. 


"Alhamdulillah dosen-dosen yang mengajar di ITBM Kolaka tidak kalah kualitas dan kuantitas mereka yang ada di kampus negeri dan swasta yang duluan maju, bahkan universitas ternama sudah diperhitungkan," kata Faisal Mustapa juga menjabat Kaprodi Ilmu Kelautan ITBM itu, kemarin. 


Untuk diketahui, daftar dosen penguji mahasiswa doktoral atas nama Dwiprayogo Wibowo yang mengambil spesifik lingkungan dengan menghadirkan penguji diantaranya, Dr. Evi Primawaty, Dr. Suyud Warno Utomo,  Prof. Dr.  Muh. Nurdin, Prof. Dr. Bambang Shergi Laksmono,  Dr. Faisal Mustapa,  Drs. Raldi Hendrotoro Seputro Koestoer, PhD. (dipta)