ASLI Gelar Bukber, Ribuan Masyarakat Koltim Antusias Hadir

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

ASLI Gelar Bukber, Ribuan Masyarakat Koltim Antusias Hadir

Rabu, 03 April 2024

 


ASLI Gelar Bukber,  Ribuan Masyarakat Koltim Antusias Hadir


Jejarisultra.com,-H. Arwin Labatamba-H. Ismail Iskandar (Asli) anak Kolaka Timur (Koltim) menggelar buka bersama (Bukber) bersama tim dan simpatisannya. Acara tersebut berjalan dengan sukses yang dihadiri oleh ribuan masyarakat di kediamannya, tidak hanya itu mereka menghadirkan Ustadz Darmawan untuk menambah khasanah buka puasa bersama dengan adanya ceramah yang disuguhkan. 



Dalam acara itu pula, Wakil Ketua DPRD Koltim, Syukur Adam, Anggota DPRD Koltim, Andi Musmal, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, para Milenial, Insan Pers serta sejumlah elemen Masyarakat dan pihak-pihak lainnya ikut meramaikan. 



Dalam sambutannya, H. Arwin Labatamba menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih atas suport dan doa serta dukungan masyarakat Koltim untuk hadir mengikuti acara buka puasa bersama H. Arwin dan H. Ismail di kediamannya. 


"Saya dan H. Ismail semata-mata menggelar bukber ini untuk menjaga silaturahmi dan doa serta  didasari niat karena Allah SWT. Alhamdulillah dari undangan yang kami siapkan 1300 tapi yang datang diluar dari perkiraan kurang lebih 2.500 orang. Mudah-mudahan kebersamaan ini,  menjadi berkah untuk Koltim yang lebih baik kedepan," kata H. Arwin, kemarin. 


Beliau mengaku, untuk halal bi halal idul fitri akan digelar dikediaman H. Ismail Iskandar di Kecamatan Ladongi dengan acara yang sama di moment yang berbeda. 


"Antusias masyarakat Koltim sangat luar biasa datang menghadiri acara Bukber yang dilaksanakan Asli. Mudah-mudahan kehadiran masyarakat Koltim bisa menjadi spirit kita dalam menjalankan perjuangan merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati Koltim tahun ini. Alhamdulillah yang di undang 1.000 lebih saja tetapi yang hadir sekitar 2.500 orang lebih," timpal Ismail  dengan rasa haru melihat antusias masyarakat Koltim yang telah menghadiri acara Bukber Asli di rumah kediaman H. Arwin Labatamba di Desa Orawa Kecamatan Tirawuta Koltim. (dipta)