Tim ASLI Menangkan Turnamen Wonua Sorume Mobile Legends Cup 1

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Tim ASLI Menangkan Turnamen Wonua Sorume Mobile Legends Cup 1

Senin, 25 Maret 2024

 

Tim Asli yang sabet Juara 1 dan 3

Tim ASLI Menangkan Turnamen Wonua Sorume Mobile Legends Cup 1 


Jejarisultra. com


Tim Mobile Lengends H. Arwin Labatamba-H.Ismail Iskandar (Asli) memberikan kebanggaan tersendiri bagi anak daerah, pasalnya, dari 26 tim yang ikut berpartisipasi pada ajang Wonua Sorume Mobile Legends Cup 1, ada enam tim dari Asli yang ikut bergabung, mereka berhasil meraih juara pertama. Kesuksesan ini adalah cikal bakal anak daerah perlu diperhitungkan di tingkat nasional ke depannya.




Diketahui,  tim H. Arwin Labatamba-H.Ismail Iskandar mempercayakan pada enam timnya  yaitu diantaranya AsLi The Rusher, AsLi Kill Squad, AsLi KG Kill, AsLi WalEso, Asli LT Esports, dan AsLi Bajol Etan. Selain itu, mereka telah banyak berpartisipasi di acara serupa yang telah pernah dilaksanakan oleh Tim Asli dan mewah, yang mana pendaftarnya lebih banyak dari kegiatan ini. 



Salah satu Atlit Tim Asli Koltim, Egil menerangkan,  Asli mengirimkan enam tim dan masing-masing pemain handal mobile legends, mereka berasal dari putra daerah Koltim. 


Egil mengaku,  tim Asli berhasil memenangkan juara satu dan juara tiga pada ajang turnamen yang diadakan oleh Esport Kolaka Timur tanggal 22-23 Maret 2024, di lapangan tenis rate-rate.


"Memang tim Asli memiliki atlit terbaik Koltim dan patut diperhitungkan dalam setiap ajang turnamen," ungkapnya. (Dipta)