Turnamen Bulutangkis Asli Anak Koltim Cup I Bergulir

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Turnamen Bulutangkis Asli Anak Koltim Cup I Bergulir

Jumat, 02 Februari 2024

 

Pose bersama H. Arwin Labatamba-H. Ismail usai membuka acara turnamen bulutangkis, Kamis, (1/2).

Turnamen Bulutangkis Asli Anak Koltim Cup I Bergulir


Jejarisultra. com

H. Arwin Labatamba bersama H. Ismail Iskandar (Asli) kali ini menunjukkan kekompakannya dengan meningkatkan support olahraga. Beliau menggelar turnamen Bulutangkis Anak Koltim Cup 1. Turnamen ini dimulai pada tanggal 1-6 Februari 2024. 



Bakal Calon Bupati Koltim, H. Arwin Labatamba mengatakan, ratusan atlit pecinta bulutangkis ikut berpartisipasi memeriahkan kejuaraan bulutangkis yang digelar Asli Anak Koltim Cup I di Kecamatan Tirawuta. Beliau berkomitmen akan memajukan olahraga daerah untuk Indonesia. 


Ia mengaku bahwa, turnamen bulutangkis akan terus dilaksanakan jika terpilih menjadi orang nomor satu di Wonua Sorume ini. Menurutnya, turnamen sebagai ajang tali silaturahmi guna persaudaraan yang saling mengeratkan, sekaligus meningkatkan bakat anak daerah itu sendiri. 



"Olahraga bulutangkis sangat seksi di Indonesia bahkan atlit negeri ini pernah mengharumkan Indonesia ke manca-negara.  Makanya, akronim Asli Anak Koltim kembali menggelar turnamen bulutangkis pertama di daerah ini," kata Arwin pada Jejarisultra. com, Jumat, (2/1).


Beliau merincikan,  atlit yang ikut berlaga sebanyak 104 atlit bulutangkis, terbagi kelas AB 16 pasang,  36 pasang kelas CD. "Alhamdulillah turnamen bulutangkis ini sangat diminati oleh anak daerah sendiri. Maka kami dari Asli Anak Koltim sangat mendukung dan mensuport kegiatan tersebut. Apalagi untuk kepentingan daerah dan kemajuan atlit anak Koltim, mari kita bersama memajukan," imbuhnya. (Dipta)