Anton,S.Pd,M.Pd Pimpim PSTI Koltim, Janji Majukan Olahraga Takraw Di Wonua Sorume

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Anton,S.Pd,M.Pd Pimpim PSTI Koltim, Janji Majukan Olahraga Takraw Di Wonua Sorume

Jumat, 03 November 2023


Anton, S. Pd, M. Pd (paling tengah) usai pemilihan Ketua PTSI Koltim, kemarin


Jejarisultra. com, -Kini tongkat estapet kepemimpinan Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PTSI) punya nahkoda baru.  Anton, S. Pd, M. Pd secara aklamasi di dapuk menjadi ketua definitif Kabupaten Kolaka Timur periode 2023-2028 mendatang. 


Untuk diketahui, ketua sebelumnya  Syafruddin, setelah masa jabatannya berakhir dilanjutkan karakteker, Ketua PSTI Provinsi Sulawesi Tenggara, Heriansyah, M.Pd.


Wasit Nasional asal Kabupaten Kolaka Timur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Anton mengungkapkan, dirinya merasa bersyukur atas amanah yang diberikan oleh pengurus PTSI Sultra kepadanya. 


Mantan atlit sepak takraw Sultra itu berjanji akan memperjuangkan dan memajukan sepak takraw di Wonua Sorume pada masa kepemimpinannya.  


Kepala Sekolah SMP 1 Tinondo berharap,   kedepan ia akan memasyarakatkan olahraga sepak takraw (melakukan pembinaan) di seluruh kecamatan Koltim mulai dari tingkat  SD sampai Umum. Mejadikan  sepaktakraw menjadi cabang olahraga andalan. Membangun kerja sama atau bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk memajukan sepak takraw di Koltim. 


"Mudah-mudahan PTSI bisa lebih maju dan berkembang di Koltim. Atlitnya bisa bertambah dan ditingkatkan setiap saat," ungkapnya, Sabtu (4/11). (Dipta) 




Profil singkat 

Ketua PTSI Koltim


Anton, S. Pd, M. Pd


Prestasi 


1.Mantan atlit sepak takraw sultra

2. Pelatih sepak takraw Kab. Kolaka Timur

3. Wasit Nasional dari tahun 2019 hingga sekarang

4. Baru kembali menjadi wasit prakualifikasi PON 2023 diwilayah 4 Mamuju sulawesi barat.