Ribuan Warga Koltim Turut Menghadiri Syukuran H. Arwin Labatamba

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Ribuan Warga Koltim Turut Menghadiri Syukuran H. Arwin Labatamba

Jumat, 13 Oktober 2023

 

Ribuan Warga Koltim padati kediaman H. Arwin Labatamba

H. Arwin Labatamba,  SE., M. Ap saat memotong nasi tumpeng untuk merasakan hari ulang tahunnya 

Ribuan Warga Koltim Turut Menghadiri Syukuran H. Arwin Labatamba


Jejarisultra.com,- Ribuan warga Kabupaten Kolaka Timur turut hadir mengikuti syukuran hari ulang tahun H. Arwin Labatamba di kediamannya di Kelurahan Rate-Rate Kecamatan Tirawuta, Jumat (13/10).

Bupati Teluk Wondama Provinsi Papua Barat (kanan), H. Arwin Labatamba, (ketiga dari kanan),  Ismail Iskandar (kedua dari kiri),  Ketua DPRD Teluk Wondama, Jumat (13/10)


 Turut hadir,  Bupati Teluk Wondama, Ir. Hendrik S. Mambor bersama istri, Sekretaris Daerah Teluk Wondama, Aser Waroy, dan Ketua DPRD Teluk Wondama, Herman Sawasemariay, serta H. Ismail Iskandar dan istri. 


H. Arwin Labatamba menyampaikan,  rasa syukur dan haru yang tak terhingga atas sambutan masyarakat Kolaka Timur. Kehadiran masyarakat Koltim sangat luar biasa, bahkan diluar prediksi panitia. 


"Ditambah lagi, kedatangan tamu istimewa Bupati Wondama Papua Barat bersama Ketua DPRD datang memberikan suport dan doa bertambahnya umur saya.  Kehadiran masyarakat dan saudara saya di Wondama memberikan suport dan doanya," kata H. Arwin Labatamba,  Sabtu, (14/10).


Calon Bupati Koltim ini mengatakan, apresiasi dan terima kasih yang tak terhingga keluarga, sahabat dan teman serta simpatisan yang datang memberikan doa dan dukungan.


 "Semoga kehadirannya memberikan spirit bagi saya untuk terus berbuat yang terbaik. Selain merayakan rasa syukur, kita juga adakan lomba lulo berhadiah" imbuhnya. (Dipta)