Bupati Wondama Puji Kapasitas Haji Arwin Labatamba di Pemerintahan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Bupati Wondama Puji Kapasitas Haji Arwin Labatamba di Pemerintahan

Senin, 23 Oktober 2023

 

H. Arwin Labatamba, SE.,M.Ap (Calon Bupati Koltim 2024)

Bupati Wondama Puji Kapasitas Haji Arwin Labatamba di Pemerintahan

 

Jejarisultra.com,- Berbicara mengenai kapasitas, kinerja sosok Haji Arwin tak perlu diragukan lagi baik dari segi integritas, tata kelola birokrasi, dan tata kelola keuangan. Beliau konsisten dalam segala hal.

 

Terbukti dari ucapan Bupati Wondama Provinsi Papua Barat, Ir. Hendrik S. Mambor. “ Sosok Haji Arwin Labatamba dalam membantu pemerintahan di Kabupaten Teluk Wondama sangat luar biasa dan Pemerintah Teluk Wondama pantas memberikan apresiasi dan penghargaan kepada beliau.” Tuturnya.

 

Di mata Bupati Wondama ini,  Haji Arwin Labatamba sangat piawai mengelola tata Kelola birokrasi, keuangan dan konsisten dalam menentukan serta memutuskan persoalan.

 

“Semua pihak bisa menerima atas keputusan yang diambilnya. Saya mengapresiasi kinerja dan dukungan selama menjabat di DPRD Teluk Wondama Provinsi Papua Barat,” Perjelas Hendrik S. Mambor saat menghadiri acara syukuran Haji Arwin di Kelurahan Rate-Rate Kecamatan Tirawuta Kolaka Timur, kemarin.


Bupati Teluk  Wondama, Ir. Hendrik. S Mambor

Hendrik S. Mambor mengaku, kedatangannya di Kolaka Timur bukan sebuah kebetulan. Dia merasa seperti skenario Tuhan yang membawa dirinya menginjakkan kaki di rumah sahabatnya Haji Arwin Labatamba ke Wonua Sorume.

 

Hendrik bercerita, mengenal sosok Haji Arwin Labatamba sudah cukup jauh dan dekat sekali seperti adik kandung sendiri. Apalagi selama empat puluh tahun bersamanya, tentunya  kontribusi dan sumbangsi pemikiran untuk kemajuan Papua Barat terkhusus Kabupaten Teluk Wondama sudah sangat banyak.

 

Menurutnya, sosok Haji Arwin Labatamba memiliki jiwa yang sangat ulet dan tekun serta berjiwa sosialnya sangat tinggi.

 

“Salah satu contohnya, saya saksikan sendiri sejak Haji Arwin Labatamba menjabat sebagai Manajer Personalia Perusahaan Kayu. Beliau sangat membantu masyarakat yang bekerja maupun tidak. Bahkan bina hutan merupakan programnya yang sangat menyentuh langsung dengan masyarakat. Apa yang beliau lakukan telah terlihat hasilnya. Lokasi program tersebut sudah terbentuk kecamatan sendiri. Masih banyak kontribusi Haji Arwin selama di Teluk Wondama Provinsi Papua Barat,” imbuhnya. (Dipta)