Ketua DPRD Kolaka Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Ketua DPRD Kolaka Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Minggu, 22 Agustus 2021


 KOLAKA,JR- Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, berkesempatan menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (17/8/2021).

 

 

Pelaksanaan upacara penurunan bendera merah putih HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kolaka ini berjalan dengan khidmat dan lancar serta masih tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, dan tetap jaga jarak.

 

 

Hadir dalam upacara penurunan ini Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Jajaran Forkopimda, Sekda Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M. Si, Para Asisten, Kepala SKPD di Lingkup Pemda Kolaka, TNI/POLRI, Para Camat Se Kab. Kolaka, serta undangan lainnya.

 

 

Setelah upacara penurunan selesai, Bupati Kolaka bersama dengan Jajaran Forkopimda, Sekda Kolaka dan Kepala SKPD mengikuti upacara penurunan bendera merah putih yang digelar secara virtual melalui video conference di Istana Negara.(SC)